LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 767. DAMAI YESUS SEPERTI SUNGAI

BUKU NYANYIAN HKBP

(Songon Aek Na Maboar (BL No. 767))

1=G 4/4

1: Damai Yesus seperti sungai, damai Yesus seperti sungai
Damai Yesus seperti sungai di hatiku
Damai Yesus seperti sungai, damai Yesus seperti sungai
Damai Yesus seperti sungai di hatiku

2: Kasih Allah tiada taranya, kasih Allah tiada taranya
Kasih Allah tiada taranya di hatiku
Kasih Allah tiada taranya, kasih Allah tiada taranya
Kasih Allah tiada taranya di hatiku

3: Kasih Yesus seperti sungai, kasih Yesus seperti sungai
Kasih Yesus seperti sungai di hatiku
Kasih Yesus seperti sungai, kasih Yesus seperti sungai
Kasih Yesus seperti sungai di hatiku

4: Jiwaku sungguh berbahagia, jiwaku sungguh berbahagia
Jiwaku sungguh berbahagia di hatiku
Jiwaku sungguh berbahagia, jiwaku sungguh berbahagia
Jiwaku sungguh berbahagia di hatiku

5: Aku memuliakan namaNya, aku memuliakan namaNya
Aku memuliakan namaNya selamanya
Aku memuliakan namaNya, aku memuliakan namaNya
Aku memuliakan namaNya selamanya

6: DamaiNya bagai air mengalir, damaiNya bagai air mengalir
DamaiNya bagai air mengalir di hatiku
DamaiNya bagai air mengalir, damaiNya bagai air mengalir
DamaiNya bagai air mengalir di hatiku

7: Puji Allah Bapa di Surga, puji Yesus Juruselamat
Puji Roh Kudus, Roh Penghibur, Haleluya
Puji Allah Bapa di Surga, puji Yesus Juruselamat
Puji Roh Kudus, Roh Penghibur, Haleluya

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK