LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 718. DENGAR YESUS MEMANGGIL

BUKU NYANYIAN HKBP

(Hubege Jesus Manjou (BL No. 718))

1=F 4/4, 2/4

1: ‘Ku dengar Yesus memanggil
‘Ku dengar Yesus memanggil
Jurus’lamatku memanggil
Pikul salib ikutlah aku

Ref.
Aku ikut Tuhan Yesus
Aku ikut Tuhan Yesus
Dan ke manapun Tuhanku
Aku ikut Tuhan Yesus, Tuhanku

2: Ke Getsemani ‘ku ikut
Ke Getsemani ‘ku ikut
Dalam doa aku ikut
Aku ikut, ikut Tuhanku

3: Aku mau menyangkal diri
Aku mau menyangkal diri
Pikul salib tiap hari
Aku ikut, ikut Tuhanku

4: Tuhan b’rilah kekuatan
Tuhan b’rilah kekuatan
Dan mahkota kehidupan
Dalam Surga, Surga bahagia

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK