LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 635. YESUS T’LAH DATANG

BUKU NYANYIAN HKBP

(Ro Tuhan Jesus (BL No. 635))

1=As 4/4

1: Yesus t’lah datang, Sang Jurus’lamat
Yang Maha Kasih, murah hati
Dia rela mati di kayu salib
Kuburan kosong bukti kebangkitanNya

Ref.
Kar’na Yesus hidup, aku tidak takut
Masa depan, aku tak gentar
‘Ku tau masa depanku ditanganNya
Dan hidupku berarti s’bab Dia hidup

2: Dalam hidupku, Dia besertaku
Aku percaya kepadaNya
Dan kemenangan pasti dib’riNya
Kar’na Yesus telah menang, Dia hidup

Ref.
Kar’na Yesus hidup, aku tidak takut
Masa depan, aku tak gentar
‘Ku tau masa depanku ditanganNya
Dan hidupku berarti s’bab Dia hidup

3: Bila hidupku nanti berakhir
Maka berakhir deritaku
Dan kematian t’lah ditaklukkan
Hidup abadi ‘kan dib’riNya padaku

Ref.
Kar’na Yesus hidup, aku tidak takut
Masa depan, aku tak gentar
‘Ku tau masa depanku ditanganNya
Dan hidupku berarti s’bab Dia hidup

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK