LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 629. KE TAMAN AKU T’LAH PERGI

BUKU NYANYIAN HKBP

(Lao Do Au Tu Tanoman I (BL No. 629))

1=As 6/8

1: Ke taman aku t’lah pergi
Saat subuh yang sunyi sendiri
Aku mendengar suara yang lembut
Suara dari Tuhanku

Ref.
Aku berjalan dengan Tuhanku
Betapa bahagia hatiku
Dia sudah bangkit dan Dia hidup
‘Ku bahagia serta Yesus

2: SuaraNya begitu merdu
Suasana teduh di sekitar
Kidung yang indah dalam hatiku
Sukacita sempurna

Ref.
Aku berjalan dengan Tuhanku
Betapa bahagia hatiku
Dia sudah bangkit dan Dia hidup
‘Ku bahagia serta Yesus

3: Andaikan aku selalu
BersamaNya setiap waktu
Namun aku pun t’lah dipakaiNya
Memb’ritakan InjilNya

Ref.
Aku berjalan dengan Tuhanku
Betapa bahagia hatiku
Dia sudah bangkit dan Dia hidup
‘Ku bahagia serta Yesus

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK