LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 471. ‘KU PILIH YESUS SOBATKU

BUKU NYANYIAN HKBP

(Hupilit Jesus Donganki (BL No. 318))

1=F
4/4

1: ‘Ku pilih Yesus Sobatku, dan melayani Dia
Kendati marah sobatku, tetap ‘ku ikut Dia

Ref.
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu

2: Sangat berharga jiwaku, nyawa-Nya menebusku
‘Ku persembahkan hidupku, melayani-Nya selalu

Ref.
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu

3: Jadikan aku rumah-Mu, sinarilah hidupku
Aku bersaksi selalu, Engkaulah pelitaku

Ref.
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu
Aku milik-Mu sampai ajalku
Hidup matiku ada pada-Mu

4: ‘Ku pikul salib kar’na-Mu, itulah bahagiaku
Dan nanti ‘ku bersama-Mu, inilah nyanyianku

Ref.
Yesus hidupku, bahagiaku
Aku milik-Mu, jiwa ragaku
Yesus hidupku, bahagiaku
Terpujilah Kau Yesus Tuhanku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK