LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 469. DIMANA AKU

BUKU NYANYIAN HKBP

(Di Dia Ahu Tu Dia (BL No. 316))

1=A
2/4

1: Dimana aku, kemana pergi semua temanku
Terasing aku, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

2: Tuhanku datang, hatiku girang memberitakan
Dan menyaksikan, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

3: Kelahiran-Nya dan derita-Nya, kematian-Nya
Kebangkitan-Nya, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

4: Kenaikan-Nya, Singgasana-Nya, ‘kan dibawa-Nya
Pada murid-Nya, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

5: Roh Kudus turun ke tiap kampung, Firman disanjung
Tuhan yang Agung, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

6: Para saksi-Nya akan tersiksa tak putus-putus
Kata Roh Kudus, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

7: Tiba waktuku, mati tubuhku, tenang jiwaku
Hilang keluhku, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

8: Pergaulanku dengan Tuhanku baik selalu
S’lama hidupku, Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

9: Aku berjaya di dalam Surga, aku gembira
Dan menyanyikan: Tuhan Yesusku, Tuhan Yesusku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK