LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 466. AKU DATANG YA TUHANKU

BUKU NYANYIAN HKBP

(Nungga Ro Au Tuhanku (BL No. 314))

1=Es
4/4

1: Aku datang ya Tuhanku, pada kaki salib-Mu
‘Ku persembahkan diriku kar’na pengorbanan-Mu

[16:36, 10/14/2017] +62 815-8643-9146: Ref.
Aku bahagia, bersukacita
Kepada-Mu Jurus’lamat, aku berserah

2: Tiada pegangan hidupku hanya pada tangan-Mu
Kedamaian ‘ku temukan hanya dalam Firman-Mu

Ref.
Aku bahagia, bersukacita
Kepada-Mu Jurus’lamat, aku berserah

3: Materaikan di hatiku, Roh Kudus-Mu Tuhanku
Jadikan aku bait-Mu, aku ini milik-Mu

Ref.
Aku bahagia, bersukacita
Kepada-Mu Jurus’lamat, aku berserah

4: Isilah diriku Tuhan dengan Roh-Mu yang kudus
Nikmat dunia kutinggalkan untuk datang pada-Mu

Ref.
Aku bahagia, bersukacita
Kepada-Mu Jurus’lamat, aku berserah

5: Di dalam kelemahanku kuasa-Mu kuatkan ‘ku
Naungan kasih-Mu Tuhanku, mengiringi langkahku

6: Betapa dalam kasih-Mu kepadaku Tuhanku
Aku taat kepada-Mu, aku ini milik-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK