LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 465. TUHANKU BERKATMU MELIMPAH

BUKU NYANYIAN HKBP

(Ale Tondi Parbadia (BL No. 311))

1=As
6/4

1: Tuhanku, berkat-Mu limpah Kau berikan padaku
Bagai hujan yang perlahan membasahi diriku
Aku pun, aku pun, dan curahkan padaku

2: Tuhan, datanglah padaku hiburkan dukaku
Sembuhkan juga hatiku, pulihkanlah diriku
Aku pun, aku pun, pulihkanlah aku pun

3: Lihatlah cemar diriku, sucikanlah hatiku
Hanya Kaulah harapanku membebaskan hidupku
Aku pun, aku pun, bebaskanlah aku pun

4: Bimbing aku dengan Roh-Mu, sempurnakan hidupku
B’ri padaku hidup baru di naungan kasih-Mu
Aku pun, aku pun, di naungan kasih-MU

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK