LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 449. YESUS AKU BERTEDUH

BUKU NYANYIAN HKBP

(Sai Solhot Tu SilangMi (BL No. 300))

1=F
6/8

1: Yesus aku berteduh di dekat salib-Mu
Air hidup dari-mu melegakan aku

Ref.
Salib-Mu, salib-Mu, ‘ku puja selalu
Hingga tiba ajalku, itu nyanyianku

2: ‘Ku datang ke salib-Mu, tempatku berlindung
Kasihani hamba-Mu, t’rimalah diriku

Ref.
Salib-Mu, salib-Mu, ‘ku puja selalu
Hingga tiba ajalku, itu nyanyianku

3: Dekatkanlah diriku kepada salib-Mu
Agar jangan ‘ku sesat, pegang aku Tuhan

Ref.
Salib-Mu, salib-Mu, ‘ku puja selalu
Hingga tiba ajalku, itu nyanyianku

4: Pada kaki salib-Mu, aku ‘kan menunggu
Panggilan-Mu padaku masuk ke rumah-Mu

Ref.
Salib-Mu, salib-Mu, ‘ku puja selalu
Hingga tiba ajalku, itu nyanyianku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK