LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 433. DATANGLAH KAU YA TUHANKU

BUKU NYANYIAN HKBP

(O Tuhan Sai Topot Au (BL No. 293))

1=G
4/4

1: Datanglah Kau ya Tuhanku
Sucikan hati hamba-Mu

Ref.
Darah-Mu mengampuni orang sesat
Darah-Mu mengampuni umat-Mu yang sesat
Engkau menebusku, Engkau menebusku
Engkau menebusku

2: Aku bersih, aku s’lamat
Darah-mu menyelamatkan

Ref.
Darah-Mu mengampuni orang sesat
Darah-Mu mengampuni umat-Mu yang sesat
Engkau menebusku, Engkau menebusku
Engkau menebusku

3: Aku mau ikut Kau, Yesus
Aku berserah pada-Mu

Ref.
Darah-Mu mengampuni orang sesat
Darah-Mu mengampuni umat-Mu yang sesat
Engkau menebusku, Engkau menebusku
Engkau menebusku

4: Aku percaya pada-mu
Engkau pun mengasihiku

Ref.
Darah-Mu mengampuni orang sesat
Darah-Mu mengampuni umat-Mu yang sesat
Engkau menebusku, Engkau menebusku
Engkau menebusku

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK