LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN 412. LIHAT JAUH DI BUKIT

BUKU NYANYIAN HKBP

(Ni Di Dolok Adui (BL No. 387))

1=Bes
6/8

1: Lihat jauh di bukit, ada salib Tuhan
Berlumur darah dan peluh
Yesus disalib untuk kesembuhan
Duka dan derita hatimu

Ref.
Aku sungguh cinta salib-Nya
Salib Tuhanku di Golgota
‘Ku dekatkan diri pada-Nya
Sampai nanti aku di Surga

2: Salib-Nya ditolak, dikecam, dihina
Bagiku ajaib mulia
Walau banyak dosa ditebus oleh-Nya
Dengan tercurahnya darah-Nya

Ref.
Aku sungguh cinta salib-Nya
Salib Tuhanku di Golgota
‘Ku dekatkan diri pada-Nya
Sampai nanti aku di Surga

3: Dari salib itu mengalir darah-Nya
Menghapus dosaku semua
Sungguh derita-Nya tiada taranya
Jadi keselamatan dunia

Ref.
Aku sungguh cinta salib-Nya
Salib Tuhanku di Golgota
‘Ku dekatkan diri pada-Nya
Sampai nanti aku di Surga

4: Walau ‘ku dihina, ‘ku mengikut Dia
Selama hidup di dunia
Kelak ‘ku terima mahkota dari-Nya
Dengan Yesus ‘ku bahagia

Ref.
Aku sungguh cinta salib-Nya
Salib Tuhanku di Golgota
‘Ku dekatkan diri pada-Nya
Sampai nanti aku di Surga

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK