LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 316. SATU HARI T'LAH BERLALU

BUKU NYANYIAN HKBP

1. satu hari t'lah berlalu, Dari masa hidupku
Tolong alkui merenungkan, Semua perbuatanku
Tunjukkanlah padaku, Semua kesalahanku
Aku mohon pengampunan, atas dosaku ya Tuhan

2. Kepada-Mu aku mengaku, Banyak pelanggaranku
Dosa dan kejahatanku, Mendukakan hati-Mu
Firman dan perintah-Mu, Ku abaikan selalu
Hanya karena hasratku, Makin banyaklah dosaku

3. Tuhan kasihani aku, urungkanlah murka-Mu
Lihat penderitaan ku, Karna banyak dosaku
B'rilah kemurahan-Mu, Kasihani diriku
Aku mau taat pada-Mu, melakukan perintah-Mu

4. Tuhan kuduskan hatiku, Pada malam ini pun
Nyatakan kemurahan-Mu, kasihani diriku
Utuslah malaikat-Mu, Melindungi rumahku
Besok pagi aku bersyukur, untuk memuji nama-Mu

5. Tuhan tolonglah gagalkan, niat orang yang jahat
Agar tidak dilakukan, niat kefasikannya
Pada kamu umat-Mu, anak kesayangan-Mu
Jauhkanlah semuanya, Sakit dan mara bahaya

6. Tuhan selalu berjaga, melindungi umat-Nya
Gembalaku yang setia, Melindungi domba-Nya
Siang atau malampun, Dilindungi umat-Nya
Aku nyaman waktu tidur, Ku percaya pada Tuhan

7. Ku percaya besok pagi, Aku sehat dan segar
Aku boleh pergi lagi, makin sungguh bekerja
Jika malam ini pun, Kau memanggil diriku
Roh, jiwaku di tangan-Mu, Pasti masuk di surga-Mu

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK