LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 195. KU DIKASIHI

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Ku dikasihi, Tuhan Allahku,
Kekal kasih-Nya padaku
Refrein:
Aku selamatlah, Oleh kasih-Nya
Di dalam Yesus, Sang Penebus

2. Dosa menyikap, aku ditawan
Siapa mampu menolongku
Refrein...


3. Aku terkapar dalam dosaku
di rantai setan penggodaku
Refrein...

4. Allah mengutus Tuhanku Yesus
Gembala agung penebusku
Refrein...

5. Yesus Tuhanku menjadi korban
Tebus dosaku dan dosamu
Refrein...

6. Aku bertahan dalam imanku
Oleh firman-Nya dihatiku
Refrein...

7. Firman-Nya sungguh air kehidupan
Dipuaskan-Nya dahagaku
Refrein...

8. Nikmatnya kasih yang dicurahkan
Menghibur hati yang sengsara
Refrein...

9. kasih yang kudus yang menyembuhkan
Segala luka di hatiku
Refrein...

10. Hatiku riang, damai dan nyaman
Dalam kasih-Nya, ku bahagia
Refrein...

11. Ku disertakan dapat warisan
Kebahagiaan di rumah-Nya
Refrein...

12. Aku memuji, Dan mengagungkan
Kasih abadi, Selamanya
Refrein...

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK