LABEL DALAM HURUF

A B D G H I J L M N O P R S T U

BN. 13. BUKANKAH HARUS KU PUJI

BUKU NYANYIAN HKBP


1. Bukankah harus ku puji nama Tuhan Allah ku
Seharusnya ku syukuri kebaikan-Nya padaku
Betapa murah hati-Nya mengampuni hamba-Nya
Dan langkahku di tuntun-Nya serta umat-Nya semua
Kasih dan anugerah-Nya yang tiada taranya

2. Bagai burung rajawali melindungi anak-Nya
Tuhan juga tiap kali, Melindungi umat-Nya
Sejak aku di kandungan, aku di lindungi-Nya
dan selama hayatku, aku diasuh Tuhanku
Kasih dan anugrah-Nya, yang tiada taranya



3. Allah Bapa mengorbankan, putra kesayangan-Nya
Kuasa maut dikalahkan, dengan kebangkitan-Nya
Sungguh aku disesatkan. oleh iblis penyesat
Yesus Kristus telah datang, memberiku ke slamatan
Kasih dan anugrah-Nya, yang tiada taranya

4. Rohul kudus dicurahkan, bagi kita umat-Nya
Murid Tuhan dikuduskan, untuk jadi saksi-Nya
Dia Penuhi hatiku, agar aku beriman
Dengan hati bergemar, ku tempuh perjalananku
Kasih dan anugrah-Nya, yang tiada taranya

No comments:

Post a Comment

Bila anda diberkati dengan artikel di atas dan Suka artikel ini? Klik Like, Tweet atau Share dengan teman Facebook anda:

Dapatkan Lirik Buku Ende dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

COMMENT DI FACEBOOK